Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Danyon Brimob Bone bersama Anggota Ikut  Donor Darah di Polres Bone

oleh

Maccanews, Bone– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bone menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula SAR Mapolres Bone, Senin (24/06).

Pada kegiatan sosial yang bekerjasama dengan PMI Cabang Bone ini, tampak Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si, hadir dan ikut berpartisipasi.

Danyon Brimob Bone mengatakan,  selain dirinya, pihaknya juga mengikut sertakan anggota untuk mendukung kegiatan sosial tersebut.

“Ada 20 personel Brimob Bone mengikuti kegiatan tersebut, hal ini sebagai wujud dukungan kami terhadap kegiatan sosial digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78,” ungkap Nur Ichsan.

Selain sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, komandan yang dikenal dekat dengan media ini juga menjelaskan manfaat donor darah.

“Disamping sebagai kegiatan sosial untuk mencukupi kebutuhan kantong darah di Kabupaten Bone, kegiatan donor darah ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya untuk regenerasi sel darah dan sel-sel tubuh lain,” tambah Kompol Ichsan.

“Setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa saudara kita yang membutuhkan darah,”tandas Danyon Ichsan.

Mantan Danden Gegana Sat Brimob Polda Sulbar ini juga mengatakan, selain donor darah personel Brimob Bone juga mengikuti kegiatan ziarah rombongan di TMP Watampone dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78.

Tidak hanya personel Polres Bone dan Brimob Bone, ada beberapa instansi yang berpatisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya personel Kodim 1407, Denpom XIV/1, Sat Pol PP dan Dinas Damkar Kabupaten Bone serta Pos Basarnas Bone.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.