Kapolres Bantaeng Serahkan Hewan Kurban secara Simbolis kepada Panitia Kurban, Tahun ini 14 Ekor Sapi, 1 Kambing

oleh

Maccanews, Bantaeng — Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada panitia kurban di Mapolres Bantaeng. Senin (17/6/2024).

Pada penyerahan hewan qurban di saksikan oleh Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos beserta pejabat utama dan para kasat dan anggota Polres Bantaeng.

Proses penyembelihan dilakukan di halaman belakang Mapolres Bantaeng.

Seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan kepada Anggota Polres Bantaeng dan juga fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Bantaeng.

Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM mengatakan, penyerahan hewan kurban sebagai bentuk pengorbanan dan keikhlasan seluruh personel Polres Bantaeng.

“Sebagaimana dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian untuk mewujudkan harapan pimpinan Polri yang presisi,” ucap Kapolres usai menyerahkan hewan kurban tersebut secara simbolis.

Kapolres menyebut sebanyak 14 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dikurbankan oleh Polres Bantaeng.

Dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkasnya.(Humas Polres)

Suaedy Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.