Jelang Pilwalkot Makassar Baliho ASA Dirusak OTK, SAdAP: Mereka Was-was

oleh

MAKASSAR – Perhelatan pemilihan Walikota Makassar yang dilaksanakan beberapa bulan lagi sudah mulai memanas, hal ini terlihat dengan semakin maraknya pengrusakan alat peraga kampanye calon seperti yang dialami oleh Andi Seto Asapa (ASA) salah satu bakal calon Walikota Makassar.

Hal ini mendapat reaksi dari salah satu timses ASA yang juga tokoh masyarakat Sulsel Yakni Syarifuddin Daeng Punna.

Pria yang sering disapa SAdAP ini mengimbau kepada relawan dan simpatisan ASA agar tidak terprovokasi dengan ulah orang yang tidak dikenal (OTK).

“Saya diinfokan oleh jaringan SAdAP untuk ASA bahwa banyak baliho yang dirusak. Saya sampaikan kepada teman-teman relawan agar tidak membalas perlakuan orang tak dikenal, mungkin mereka yang melakukan mulai merasa was-was dengan kemunculan ASA dalam kontestasi pemilihan Walikota Makassar,” ujar SAdAP, Senin (17/6/2024).

Jadi belajar dari kejadian ini, saya menghimbau agar kita saling menjaga, sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi. Bila perlu tim ASA jika menemukan ada baliho calon walikota makassar, siapa pun itu kalau ada yang merusaknya tugas kita adalah memperbaikinya, jangan ikutan merusak, tambahnya.

“Selain itu teman-teman relawan perbanyak membangun silaturahmi, jangan karena berbeda pilihan kita saling bermusuhan,” tutup SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.