Jelang Idul Adha, Personel Samapta Polres Lakukan Pengaturan Lalulintas 

oleh

Maccanews, Bulukumba. — Menjelang hari raya Idul Adha 2024, aktivitas masyarakat di sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Bulukumba meningkat, hal tersebut tentunya bisa mengakibatkan kemacetan di jalan.

Seperti di Pasar tradisional Cekkeng di Jl.Pantai Merpati Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupten Bulukumba.

Untuk mengatasi terjadinya kemacetan, Personel satuan Samapta Polres Bulukumba melaksanakan pengaturan arus Lalulintas dilokasi tersebut, Minggu (16/6/2024) pagi tadi.

Kegiatan ini dipimpim langsung AKP Baharuddin, S.Pdi yang juga Kasat Samapta Polres Bulukumba bersama beberapa personel Satuan Samapta.

AKP Baharuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah kemacetan karena padatnya kendaraan dijalan menuju pasar tradisional cekkeng.

“Kami bersama beberapa anggota melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pertigaan Jl.Dato Tiro Ela-ela menuju pasar Cekkeng, ” katanya.

Disampaikan kegiatan ini dimulai dari pagi dan berkat kesadaran pengguna jalan, Alhamdulillah tidak terjadi kemacetan dan arus cukup lancar.

Kasat Samapta menambahkan, selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, personel juga melaksanakan patroli di pasar sembari memberikan imbauan dan mengingatkan untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaanya.

“Selain pengaturan arus, anggota juga melaksanakan patroli di dalam pasar dan sekitarnya, menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu waspada untuk mencegah hal yang tidak dingingkan,” katanya.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.