Giliran H.Sahar Peduli Kepada Personel Tagana

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Setelah dr.H.Amrullah menggratiskan pemeriksaan kesehatan Personel Tagana yang terlibat pada aksi pembersihan saluran air atau drainase, kini giliran H.Saharuddin Saing yang menaruh kepedulian kepada personel Tagana Dinas Sosial Bulukumba.

Kepada media ini, H.Sahar yang juga Sekertaris Dinas Kesehatan menuturkan, setelah dia membaca pemberitaan di media online soal kegiatan personel Tagana Dinsos Bulukumba yang aktif turun melakukan aksi pembersihan sejumlah saluran air dalam kota Bulukumba, dia terpanggil mentraktir personel Tagana khususnya yang turun melakukan aksi kebersihan pada Rabu (12/6) sore tadi.

” Jangan lihat dari berapa besarnya yang pasti ini adalah bentuk kepedulian kami, jadi untuk kali ini cukup makan bakso, Insya Allah lain waktu kita sama sama makan di tempat lain,” janji H.Sahar.

Ashar Bohari selaku komandan personel Tagana bersama Padli, Koordinator Kabupaten Tagana menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pak H.Sahar atas kepedulian nya terhadap personel Tagana.

Hal yang sama disampaikan Iwan Noor, Sekertaris Dinas Sosial Bulukumba, dia sangat mengapresiasi dua orang Pejabat Dinas Kesehatan, masing-masing dr.H.Amrullah yang juga Kadis Kesehatan dan H.Sahar yang sehari harinya menjabat Sekertaris Dinkes yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada personel Tagana.

” Alhamdulillah personel Tagana Dinas Sosial Bulukumba selalu siap kapan saja jika tenaganya dibutuhkan ” sebut Iwan Noor.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.