Suplai Air PDAM Makassar Terganggu di 8 Kecamatan Mulai Pukul 14.00 Wita

oleh

Makassar – Suplai air bersih PDAM Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), akan mengalami gangguan di delapan kecamatan mulai siang ini. Gangguan distribusi air tersebut disebabkan adanya pemeliharaan atau maintenance trafo pompa air.

Informasi gangguan suplai air tersebut dilaporkan PDAM Makassar melalui akun Instagramnya pada Minggu (25/2). Pengerjaan trafo akan dilakukan secara bertahap.

“Terkait rencana kegiatan maintenance trafo di IPA 5 Somba Opu. Pengerjaan akan dilakukan untuk 2 buah trafo secara bergantian,” tulis PDAM Makassar, Selasa (11/6/2024).

PDAM Makassar melaporkan bahwa saat peralihan dari trafo 1 ke trafo 2, akan terjadi trip aliran listrik yang berdampak pada pompa distribusi setop dan start ulang. Pengerjaan trafo dilakukan mulai pukul 14.00 Wita hari ini.

“Selama proses pengerjaan berlangsung, debit air akan berkurang. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terkena dampak,” tulis PDAM Makassar.

Adapun 8 kecamatan terdampak, yakni Manggala, Panakkukang, Tamalate, Mariso, Mamajang, Rappocini, Makassar, dan Kecamatan Ujung Pandang.

“Disarankan agar menampung air sebelum waktu pengerjaan dimulai,” tambah PDAM Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.