Indira dan Walikota Makassar Tinjau Lokasi Lomba Kelurahan Terpadu di Manggala

oleh

MAKASSA, – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail kembali meninjau persiapan lokasi Lomba Kelurahan Terpadu di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Minggu (9/6).

Seminggu sebelumnya, Indira juga telah meninjau sekaligus memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Kelurahan Tingkat Nasional ini.

Kali ini, Indira kembali berkunjung bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto. Turut hadir Pj Sekda Kota Makassar Firman Paggarra, Asisten III Mario Said, serta sejumlah kepala SKPD terkait.

Indira dan Danny meninjau dan mengevaluasi pembenahan yang telah dilakukan di wilayah Kelurahan Manggala.

Mulai dari kawasan kantor kelurahan dan kecamatan, dilanjutkan dengan mengunjungi posyandu, tiga rumah sehat dan bank sampah sektoral (BSS) Kelurahan Manggala

Indira lama meninjau pembenahan lahan kosong yang disulap oleh pengurus TP PKK Kota Makassar menjadi pekarangan berkualitas, wujud program Aku Hatinya PKK.

Indira menilai sejauh ini pembenahan sudah terlihat lebih baik dibanding pekan lalu, namun bagi Indira masih perlu penataan tanaman yang lebih rapi.

“Sudah rapi, tinggal tata layaknya mesti diperbaiki lagi, khususnya pemanfaatan lahan ini masih perlu diisi dengan tanaman-tanaman produktif,” katanya.

Olehnya, Indira mendorong kekompakan dan sinergitas Pemerintah Kecamatan dan SKPD Terkait. Dirinya juga berterima kasih atas semangat dan partisipasi masyarakat setempat.

Sementara itu, Danny juga menyampaikan sejumlah arahan perbaikan. Seperti penambahan marka jalan, menggiatkan penghijauan di pekarangan kantor-kantor pelayanan warga, hingga memberikan penutup pada got dan parit.

“Beberapa jalan yang belum rapi, kita kasih bagus dulu. Setiap perempatan jalan masuk, kita bikin kayak zebra cross, hitam-putih. Tandanya, harus hati hati dan tanaman hijau juga perlu ditambahkan,” pungkas Danny.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.