Dirum PDAM Makassar Dampingi Wali Kota dan Ketua TP PKK di Lokasi Lomba Kelurahan Terpadu

oleh
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"resize":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

MAKASSAR, – Direktur Umum Perusahan Daerah Kota Makassar, Indira Mulyasari Parmastuti dampingi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail pada giat peninjauan persiapan lomba Kelurahan terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Ahad (09/06/2024).

Turut hadir Kabag Humas Perumda Air Minum Makassar, Muh. Idris dan sejumlah staf PDAM Makassar.

“Hari ini kita turun mendampingi Pak Wali dan ibu Wali dalam peninjauan persiapan Lomba Kelurahan Terpadu,” ungkap Indira Mulyasari.

Untuk Perumda Air Minum Makassar juga diberikan amanah dalam penyempurnaan syarat untuk kategori Kelurahan terpadu dengan menghadirkan rumah binaan PDAM.

“Kita punya rumah binaan sendiri dalam kawasn Kelurahan Terpadu,” terang Indira.

Sementara itu usai melakukan peninjauan, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto optimis bahwa Kota Makassar akan keluar sebagai pemenang dan akan mewakili sulsel pada lomba tingkat Nasional.

“Kita akan terus lakukan penyempurnaan sebelum masuk tahapan penilaian dan yang terpenting kolaborasi SKPD harus terus ditingkatkan untuk meraih juara pada lomba kelurahan terpadu tahun ini,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto menggambarkan semangat kerja semua stakholder pada lomba Kelurahan terpadu sebelumnya.

“Lomba Kelurahan Terpadu tahun lalu Kota Makassar meraih juara 2 pada tingkat Nasional, nah tahun ini target kita adalah harus juara 1 pada tingkat provinsi dan tingkat Nasional, ” tutup Danny Pomanto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.