Danny Optimis Manggala Bisa Wakili Sulsel di Lomba Kelurahan Terpadu

oleh

MAKASSAR,  – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto optimis Kelurahan Manggala lolos pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi dan bisa mewakili Sulsel di tingkat nasional.

“Insyaallah kita optimis bisa lolos di provinsi dan mewakili provinsi di tingkat nasional,” kata Danny Pomanto usai mengunjungi Kantor Kelurahan Manggala dan beberapa RT serta Lorong Wisata di sana, Minggu, 9 Juni 2024.

Dia menghaturkan rasa terima kasih lantaran melihat kekompakan antar, seluruh SKPD terkhusus, Camat, BPM dan seluruh masyarakat.

“Saya senang karena keterlibatan masyarakat begitu terasa di sini, dan tentu terus diperkuat lagi,” ujar Danny.

Dalam catatannya, ia mengarahkan agar ada beberapa persoalan infrastruktur perlu diselesaikan, seperti jalan, penutup got atau parit.

Juga menambahkan marka jalan untuk melengkapi pada akses masyarakat dan menggiatkan penghijauan.

Selanjutnya, kata wali kota dua periode ini, bahwa seluruh SKPD dan stakeholder terkait mesti menjaga kekompakan dan komunikasi antar sesama.

“Sudah bagus, tinggal ditingkatkan dan dijaga terus komunikasi dan kekompakannya,” pesannya.

Di lokasi Danny memantau banyak fasilitas masyarakat seperti Posyandu, Kantor Kelurahan Manggala, Shelter Warga, Taman Uddani, Bank Sampah dan lainnya.

Lomba Kelurahan Terpadu tingkat nasional ini digelar tiap tahun yang mana sebelumnya Pemkot Makassar berhasil meraih juara dua tingkat nasional mewakili Provinsi Sulsel.

Kali ini, setelah Maccini Sombala, Kelurahan Manggala yang menjadi ikon Kota Makassar untuk ikut berkompetisi secara nasional. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.