Turnamen Domino Berhadiah Ratusan Juta, SAdAP Sebut ASA Peduli Warga Pulau Lakkang

oleh

MAKASSAR – Peringati hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2024, bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadista Asapa (ASA) akan menggelar lomba domino dengan total hadiah ratusan di Pulau Lakkang, Kecamatan Tallo.

Kegiatan yang akan digelar selama dua hari, berhadiah ratusan juta, masing-masing, berupa empat unit motor dan sejumlah hadiah hiburan lainnua, sebagai bentuk kepedulian ASA kepada warga Lakkang.

Hal itu diungkapkan Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) di Makassar, Kamis (30/5/2024).

Menurut mantan kandidat Walikota Makassar periode 2020 -2025 ini, pegelaran pertandingan domino, sebagai bentuk komitmen ASA saat bertemu dengan warga Lakkang beberpa waktu lalu.

“Ini bentuk tindaklanjut dan komitmen ASA, sewaktu bersilaturahmi warga Lakkang dan disambut positif oleh warga dan tokoh masyarakat yang ada disana,” beber SAdAP yang juga Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel.

SAdAP mengungkapkan, ASA merupakan tipikal pemimpin yang mampu mengayomi seluruh lapisan  masyarakat dan berpengalaman.

Hal itu, kata SAdAP, ASA telah perbuat saat menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Sinjai.

“ASA berpengalaman dan memiliki leadership dalam memimpin serta memiliki keterampilan dan sikap yang baik, dan itu telah dibuktikan di Sinjai,” tutup SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.