Musim Haji, PDAM Makassar Pastikan Pasokan Air Bersih Terpenuhi di Asrama Haji

oleh

MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Makassar memastikan pasokan air bersih di Asrama Haji Makassar terpenuhi dengan baik. Sehingga, para calon jemaah haji (CJH) yang akan mulai masuk ke Asrama Haji pada Sabtu besok akan terlayani dengan baik.

“Insyaallah persiapan distribusi air sudah disiapkan dengan baik. Semoga bisa optimal dalam pelayanan pada calon jemaah yang akan berangkat ke tanah suci hingga kembali ke tanah air,” kata Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar saat berkunjung ke Asrama Haji Makassar, Jumat (10/5/2024).

Menurutnya, salah satu kebutuhan yang vital di Asrama Haji yaitu ketersediaan air bersih bagi para CJH. Baik sebelum berangkat maupun saat kedatangan dari Tanah Suci nantinya.

PDAM Makassar sendiri mempunyai reservoir atau bak penampungan khusus di kawasan Asrama Haji. Bak ini, memang diperuntukkan untuk pemenuhan air bersih CJH selama persiapan keberangkatan dan pada saat pemulangan nantinya.

“Hari ini saya mengecek langsung kesiapan, baik itu mengenai suplai air dari booster KM.15, kualitas airnya dan fasilitas penunjang serta petugas posko yang disiapkan selama musim haji,” jelasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.