Lapas Bulukumba Berpartisipasi pada Penanaman Pohon di Bulukumba

oleh

Maccanews Bulukumba,  – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tahun 2024, Lapas Bulukumba turut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon tingkat Kabupaten Bulukumba yang dipusatkan di Desa Tibona Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, pada Rabu kemarin Kasubag Tata Usaha Lapas Bulukumba, Drs. Darwis Syam, M.H

Penanaman pohon diawali Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dihadiri Pimpinan OPD, Camat dan Lurah Kab. Bulukumba, Pimpinan Bank, Ketua KSP Berkat serta berbagai organisasi di Kabupaten Bulukumba.

“Lapas Bulukumba berkomitmen untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan,” ujar Darwis Syam sambil menambahkan bahwa  penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan masa depan generasi penerus.

Di lokasi  terlihat  penanaman pohon ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Selain membantu melestarikan lingkungan, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.