Kapolres Bulukumba Ikut Mengsung Jenazah Aipda Usman Badong ke Pemakaman.

oleh

Maccanews, Bulukumba. — Polres Bulukumba Polda Sulsel melaksanakan upacara pemakaman atas meninggalnya Almarhum AIPDA Usman B, Personel Bidokkes Polda Sulsel.

Almarhum dimakamkan secara Dinas Kepolisian di Pemakaman Keluarga Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Senin (22/4/2024)

Almarhum AIPDA Usman mantan personel Brimob ini, meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Makassar karena sakit dan dimakamkan di tanah kelahirannya di Kabupaten Bulukumba.

Sejumlah personel Kepolisian dari Polres dan Polsek Gantarang serta personel Brimob Polda Sulsel terlibat dalam Proses pemakaman yang dihadiri keluarga almarhum dan warga sekitar.

Tak hanya Personel, Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M juga hadir langsung bahkan ikut mengusung jenazah ke tempat pemakaman bersama personel Brimob dan personel Polres Bulukumba.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H.Marala menyebut upacara pemakaman secara Kedinasan bagi personel Polri merupakan bentuk penghormatan terakhir yang diberikan Institusi terhadap dedikasi dan jasa personel Polri selama bertugas.

“Upacara kedinasan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir dari Institusi Kepolisian atas dedikasi dan jasa-jasa Almarhum di Kepolisian,” jelasnya

“Seluruh keluarga besar Polres Bukukumba mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan semoga keluarga almarhum senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.” pungkasnya.

Usai upacara pemakaman, Kapolres Bulukumba bersama ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny.Eli Andi Erma menyerahkan santunan kepada istri almarhum.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.