IKA SDN Baraya Makassar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan dan Korban Kebakaran

oleh

MAKASSAR – Ikatan alumni (IKA) SDN Baraya Kota Makassar Angkatan 89 melakukan aksi sosial dengan berbagi kebahagiaa di bulan suci Ramadhan, Jumat (29/3/2024).

Adapun kegiatan yang dilakukannya, yakni menyambangi korban kebakaran di Jl Regge Lorong 4, mendatangi Panti Asuhan Jannatul Ma’wa di Jl Andalas, membagikan ratusan paket takjil dan melaksanakan buka puasa bersama.

Ketua IKA SDN Baraya Makassar, Sadewi Sultan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya aksi bakti sosial alumni SDN Baraya yang diinisiasi angkatan 89.

“Alhamdulillah, akhirnya kegiatannya berjalan lancar meski cuaca di Kota Makassar lagi hujan,” ungkapnya.

Sadewi mengharapkan, kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan membantu mereka yang menerimanya.

“Semoga membawa manfaat bagi kita semua di bulan suci ramadhan ini,” harapnya.

Sekretaris IKA SDN Baraya Angkatan 89, Maryati Madjid menuturkan kehadiran perwakilan alumni SDN Baraya Makassar di lokasi kebakaran di Jl Regge dan panti asuhan di Jl Andalas untuk berbagi kebahagiaan dengan korban kebakaran dan anak yatim di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, kami yang mewakili IKA SDN Baraya Makassar Angkatan 89 telah menyalurkan dan amanah dari teman-teman alumni,” tutur Maryati.

Sementara itu Bendahara IKA SDN Baraya Kota Makassar Angkatan 89, Amriani menambahkan, mendatangi korban kebakaran dan panti sosial merupakan agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

Kegiatan itu, kata Amriani, merupakan kegiatan sosial di bulan puasa, termasuk bagi-bagi takjil lalu dirangkaikan acara buka bersama IKA SDN Baraya Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.