Camat Bontoala Sosialisasikan Kenaikan Tarif Retribusi Sampah saat Safari Ramadhan di Masjid Nurul Insan Bontoala Parang

oleh

MAKASSAR – Camat Bontoala, Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP gencar mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar saat melakukan safari ramadhan di wilayahnya.

Saat melakukan safari ramadhan di Masjid Nurul Insan Kelurahan Bontoala Parang, salahsatu program yang disampaikan yakni peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi persampahan yang tahun ini tarifnya mengalami kenaikan.

Menurutnya, kenaikan retribusi sampah sesuatu yang mesti dilakukan dalam rangka peningkatan layanan dan mempertahankan capaian adipura.

” Kami minta warga Bontoala Parang dapat memaklumi kenaikan tarif retribusi ini agar ada penambahan anggaran untuk pemeliharaan kendaraan dan pengadaan armada baru”, Harapnya.

Saat sesi diskusi, Lurah Bontoala Parang Ani Tandi Rapak menyampaikan keluhan warga berharap ada penambahan armada motor sampah dan rotasi petugas kebersihan yang tak bekerja maksimal.

” Mohon bisa dibantu pak Camat, untuk penambahan armada motor sampah dan penggantian petugas kebersihan agar wilayah kami makin bersih”, Ungkapnya.

Turut mendampingi Camat saat Safari Ramadhan yaitu Sekcam, Kepala seksi kecamatan, Para Lurah, Ketua LPM dan Pj Ketua RW/RT.

#DannyPomanto
#MakassarKotaDunia
#MakassarSombere&SmartCity
#BontoalaTerusBerinovasi
#AndiAkhmadMuhajir

No More Posts Available.

No more pages to load.