Perumda Parkir Tetapkan Lokasi Parkiran Buka Puasa Terpanjang MURI Pemkot Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Perusahaan Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya menetapkan Parkiran Buka Puasa Terpanjang iftikhar Ramadhan 1445 H bekerjasama atase Kerajaan Saudi Arabia bersama Pemerintah Kota Makassar, Rabu, 13 Maret 2024, pukul 16.00 Wita, tepatnya City of Makassar.

“Alhamdulillah di lokasi parkir sudah ada. Kami juga membuka Posko Pengaduan untuk masyarakat, jadi Tim Reaksi Cepat telah distandbykan,”ujar Direktur Operasional, Perumda Parkir Makassar, Christoper Aviary,
Selasa, 12 Maret, siang tadi.

Menurut dia, lokasi yang telah ditentukan oleh Perumda Parkir Makassar yakni, Taman Gajah, Taman Segitiga, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, Jalan Yosef Latumahina, Jalan Maipa, Jalan Datumuseng, Jalan Muchtar Lutfi, Area Parkir samping Anjungan Losari.

“Rombongan Tamu undangan dari Kecamatan kiranya datang ke area acara dengan rombongannya. Mereka dipimpin oleh petugas kecamatannya masing-masing. Saya sangat berharap para tamu tidak memarkirkan kendaraannya diluar area yang ditetapkan, agar tercipta pengaturan lalu lintas yang baik,”ungkap Ryo sapaannya.

Lebih jauh, tambahnya, pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Terpanjang MURI ini hanya sehari dan sampai selesai pengaduan masalah parkir dapat ditindaklanjuti. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.