Diskop UKM Makassar Hadiri Pelaksanaan RAT Koperasi Karyawan PDAM, Koperasi Pengayoman Bapas Kelas 1, dan KPRI KOPENMEGA

oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bapak Muhammad Rheza, S.STP., M.Si didampingi Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Pelaksanaan RAT Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera PDAM Tahun Buku 2023, Bertempat di Aula Thirta Darma PDAM, 8 Maret 2024.

Selanjutnya Bapak Kepala Dinas Juga Menghadiri Pelaksanaan RAT pada Koperasi Pengayoman Bapas Kelas I Makassar yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Koperasi tersebut. Ditempat terpisah, Sekretaris Dinas Ibu Hj. Kamelia Thamrin Tantu, SE., M.Si bersama Staf mewakili Kepala Dinas menghadiri dan memberikan sambutan pada Pelaksanaan RAT KPRI KOPENMEGA, yang dilaksanakan di Kantor Balai Besar BMKG Wilayah IV Makassar.

RAT merupakan salah satu forum penting bagi koperasi untuk melakukan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggota. Melalui RAT, Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar dapat mengetahui perkembangan dan kinerja koperasi, serta melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap koperasi agar dapat berjalan secara sehat dan berkualitas.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.