Dewas Perumda Parkir Firman Paggara Jabat Pj Sekda Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menerima Surat Keputusan pengangkatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

Firman Pagarra menerima SK tersebut pagi ini di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo, yang diberikan langsung oleh Pj Sekretaris Provinsi Sulsel Muh Arsjad didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Sukarniaty Kondolele, Kamis (4/1/2023).

Menurut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Pj Sekda yang ditunjuk merupakan salah satu dari lima pejabat terbaik.

Adapun lima pejabat terbaik yang diumumkan waktu itu ialah Kepala Inspektorat, Andi Asma Zulistia Ekayanti, Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem, Kepala Badan Pendapatan Daerah Firman Hamid Pagarra, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Nielma Palamba.

“Jadi dipilihnya Firman Pagarra menjadi Pj Sekda ini karena dia masuk dari lima itu, kedua dia juga berhasil mengkompakkan organisasi (Bapenda) dibawahnya, yang awalnya terpecah-pecah sebelumnya dan menjadi terkompak di lingkungan SKPD sehingga produktivitasnya meningkat, dan yang ketiga kesejahteraan mereka meningkat dari hasil dia kerjakaan disana ada insentifnya jadi betul-betul merata,” ucap Danny.

Danny juga memuji manajemen pemerataan yang dilakukan Firman Pagarra di SKPD yang dia pimpin betul-betul berjalan baik.

“Jadi saya berharap dalam lingkup-lingkup besar dia harus melakukan seperti itu, karena kelemahan organisasi kita ini ekosentris,” tuturnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.