Rudianto Lallo Lepas 8 Pemenang Hadiah Umrah Jalan Sehat Anak Rakyat

oleh

MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Pendiri Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) Rudianto Lallo melepas keberangkatan delapan orang pemenang undian hadiah umrah acara jalan sehat Anak Rakyat, Senin (1/1/2024) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. 8 pemenang umrah ini adalah peserta jalan sehat Anak Rakyat yang telah digelar di 7 kecamatan di Makassar dan Kabupaten Gowa.

“Selamat melaksanakan ibadah umrah, titip doa untuk kebaikan kita bersama,” ujar Rudianto Lallo saat melepas para pemenang hadiah umrah, Senin dini hari tadi.

Pemenang jalan sehat Anak Rakyat dari 7 kecamatan yakni Kecamatan Biringkanayya, Tamalanrea, Kecamatan Manggala, Panakkukang, dan perwakilan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Sementara satu lainnya pemenang jalan sehat alumni Pesantren Guppi Gowa.

Lebih lanjut, Rudianto Lallo mengatakan, keberangkatan para pemenang hadiah umrah jalan sehat ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan melalui kegiatan-kegiatan Anak Rakyat lainnya.

“Doakan saya agar selalu bisa berbagi dengan orang lain. Selamat menjalankan ibadah kepada bapak-ibu pemenang hadiah umrah pada acara jalan sehat Anak Rakyat,” tutur calon anggota legislatif untuk DPR RI ini.

Selain itu, Rudianto Lallo yang menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar mengharapkan para calon tamu Allah ini agar senantiasa menjaga kesehatan sebelum dan selama perjalanan ibadah nantinya.

Terpisah, para pemenang hadiah undian jalan sehat Anal Rakyat yang berangkat umrah menyampaikan rasa syukur karena setelah menunggu rangkaian jalan sehat Anak Rakyat pada tahun 2023 selesai. Mereka mengaku senang, akhirnya bisa berangkat ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih pada Pak Rudianto Lallo yang sudah memberangkatkan kami umrah. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” tutur Ernawati, pemenang hadiah umrah jalan sehat dari Kecamatan Tamalanrea yang suaminya bekerja sebagai buruh.

No More Posts Available.

No more pages to load.