Hari Natal, TRC Perumda Parkir Makassar Tertibkan Pungutan Liar di Gereja

oleh

MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya menertibkan parkir dan patroli pungutan liar pada Hari Natal di depan gereja yang berada di beberapa lokasi, seperti yang berada di wilayah  Kecamatan Bontoala, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, dan Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Senin, 25 Desember 2023.

Diketahui, puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) yang sudah dilengkapi surat tugas resmi dan didampingi oleh Koordinator Kecamatan (Korcam)  Perumda Parkir Makassar Raya di terjunkan dalam kegiatan ini.

“Kami memang sudah mengantisipasi sejak malam, hingga pagi ini. Pasti akan terjadi penumpukan kendaraan jemaat yang akan ke gereja, sehingga kami turunkan Tim Reaksi Cepat untuk melakukan penataan dan penertiban jukir dadakan yang berada di depan beberapa Gereja, seperti  di Jalan Tupai, Jalan Andalas, Jalan Irian, Jalan Balaikota dan Jalan Latimojong.

Sejak berita ini, kami sampaikan giat ini berlangsung aman dan tertib, kami belum menerima adanya aduan masyarakat,”ujar Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Pihaknya juga mengedukasi jukir dadakan itu, agar menata dan menempatkan kendaraan jemaat dengan tertib dan rapi.

“Supaya tidak menganggu aktifitas lalu lintas sehingga jamaah juga dapat lebih nyaman beribadah, serta kami juga memberikan karcis insidentil resmi, mereka tidak seenaknya menaikkan tarif jasa parkir,”jelas Humas ini. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.