Atlit Billiard Bulukumba Sukses Masuk Semifinal Nine Ball Tournamen

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Kabar menggembirakan lagi datang dari cabang olah raga Pobsi ( Billiard ) pada tournamen Billiard Walikota Makassar 2023.

Andi Saddam, ketua Pobsi Bulukumba kepada media ini menyampaikan, atlit atas nama Bangki dari perwakilan Fancy 311 Billiard Bulukumba, berhasil tembus masuk semifinal Walikota Makassar Nine Ball tournamen 2023

Dijelaskan, selain Bangki atlit asal Bulukumba, tercatat jumlah peserta yang mengikuti tournamen ini sebanyak 128 orang, berasal dari luar Pulau Sulawesi dan dari dalam Sulawesi selatan.

Andi Saddam menjelaskan, pada babak 8 besar, atlit binaan Pobsi Kabupaten Bulukumba ini berhasil mengalahkan Haerul perwakilan Kabupaten Bone.

” Kemudian pada babak semifinal atlit kami kandas saat melawan Rahmat dari Kabupaten Sidrap. Namun ini sesuatu yang sangat luar biasa karena, Bangki ini masih merupakan atlit pemula yang berada di level Handycup 4, namun bisa tembus sampai semifinal pada turnamen ini, kata Owner Fancy 311 Billiard Bulukumba Rizqal M Aksar.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.