Kodim 1411/Bulukumba Gelar Doa Bersama dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke 78

oleh

Maccanews, Bulukumba, – Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun 2023, Kodim 1411/Bulukumba menggelar doa bersama yang diselenggarakan di masjid Al. Ansar, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kel. Ela-Ela, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, Kamis (14/12/2023).

Doa bersama diawali dengan salat Dhuhur berjamaah dilanjutkan baca surat yasin dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Sertu Nasrun dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 1411/Blk

“Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,’’ kata W.s. Kasdim 1411/Bulukumba Kapten Arh Sahabuddin.

Dijelaskan,  doa bersama juga untuk mengirim doa kepada para pahlawan dan pendahulu bangsa yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia serta kebesaran TNI AD.

‘’Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia TNI AD yang Ke-78 Tahun dan sebagai sarana untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh prajurit TNI AD dan PNS diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran, dan keamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk pengabdianya kepada bangsa dan negara,’’ ucapnya.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.