Sosialisasikan Safety Riding di Kontainer, Ini Kata Kadishub Makassar

oleh

MAKASSAR – Bidang Pengembangan Keselamatan dan Penindakan (PKP) dalam hal ini Seksi Promosi dan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas, kembali melakukan Kegiatan Sosialisasi Safety Riding di Kontainer Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, Selasa (12/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Tidung serta Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga Kelurahan Tidung.

Dishub Goes To Konter ini di isi pemaparan materi tentang Safety Riding (Keselamatan dalam Berkendara), terlihat warga yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan serius untuk mendengarkan pemaparan materi yang dijelaskan langsung oleh Kasie Promosi dan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas, ibu Evalina Evlin, ST.

Di akhir kegiatan, Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil menyempatkan hadir untuk melihat langsung Kegiatan Dishub Goes To Konter sekaligus berfoto bersama dengan Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tim Dari Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Sementara itu Kadishub Kota Makassar Aulia Arsyad,S.STP,M.Si melalui via Whatsapp menjelaskan, sengaja menjadikan kontener pada kecamatan dan kelurahan sebagai tempat sosialisasi Safety Riding (Keselamatan Berkendara) sebagai salah satu bentuk dukungan Dinas Perhubungan Kota Makassar, untuk menyukseskan program Walikota Makassar Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto menjadikan Kontener sebagai pusat pelayanan bagi masyarakat.

“Sengaja kita lakukan di kontener kelurahan dan kecamatan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Dinas Perhubungan Kota Makassar pada Program Walikota Makassar untuk menjadikan Kontener sebagai pusat Pelayanan bagi Masyarakat” jelasnya.

Ia juga menambahkan, sebelumnya kegiatan ini juga sudah dilakukan di 2 kelurahan yakni, kelurahan Suanggah Kecamatan Tallo dan Kelurahan Wala-walayya Kecamatan Tallo.

“Sudah dua kelurahan yang kita datangi untuk sosialisasi Safety Riding, Kelurahan Suanggah, dan Kelurahan Wala-Walayya” lanjutnya.

Kadishub Kota Makassar, Aulia Arsyad,S.STP,M.Si berharap dari kegiatan ini, Masyarakat mampu lebih mengerti pentingnya keselamatan dalam berkendara dan juga lebih memahami aturan aturan lalu lintas yang ada ketika sedang berkendara.

“Kita berharap dari kegiatan ini, muncul kesadaran dari masyarakat untuk lebih mengerti dan memahami pentingnya keselamatan dalam berkandara.” Tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.