Perumda Parkir Makassar Lepas Pegawai yang Masuk Purna Bakti Masa Pensiun

oleh

MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) Yulianti Tomu dan jajaran direksi lainnya melepas pegawai yang memasuki masa purna bakti secara seremonial dan juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan, karena telah memasuki masa pensiun.

“Selamat memasuki purna bakti. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya Bapak Yunus Tulak, M Tawil Arief dan Basri,”ujarnya dihadapan Dewan Pengawas dan pegawai, Jum’at, 8 Desember 2023.

Menurut dia, metiga pegawai yang telah memasuki masa pensiun dengan masa kerja di Perumda Parkir Makassae rata-rata di atas 20 tahun.

Dirut Perumda Parkir Makassar Yulianti Tomu berpesan agar semua tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini, jaga kesehatan dan terus berkarya.

“Karena pensiun bukan berarti pensiun juga dalam berkarya dan berbuat baik untuk semua. Semoga bapak mendapatkan masa pensiun yang tenang, tapi menyenangkan dan aktif.
Sehingga bisa jadi inspirasi bagi kami semua, selamat pensiun. Terima kasih telah menjadi bagian dari tim. Pasti kami akan sangat merindukan,”kata Yulianti Tomu. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.