Tentang Penataan Ruang Kota Makassar

oleh

MAKASSAR – (07 Desember 2023) Pertama dan utama sekali, mari kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT., Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat cucuran rahmat dan nikmat-Nya, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar sebagai salah satu Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Makassar, masih bisa dan terus berupaya untuk eksis dalam mendukung terwujudnya visi Kota Makassar, yakni, “Terwujudnya Kota Makassar yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera”, khususnya melalui transparansi dan keterbukaan informasi publik.

Kehadiran website ini memang dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran, bukan saja tentang Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, tetapi juga mengenai kebijakan, program dan kegiatan Pemerintah Kota Makassar. Begitu pula tentang berbagai aktivitas masyarakat di Kota Makassar Tentunya, informasi yang tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Untuk itu, melalui rangkaian kata yang singkat ini, bukan hanya kepada seluruh Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Makassar, tetapi juga segenap masyarakat dan stakeholder lainnya di daerah ini dapat memanfaatkan website ini guna mempublikasikan program dan kegiatan yang dilaksanakan. Tentu juga termasuk produk-produk yang dihasilkan oleh institusi ekonomi.

“Beri kami data dan seuntai kata, akan kami tulis dan kabarkan jadi berita”. Itulah harapkan dan tekad seluruh pegawai di Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, khususnya rekan sejawat yang mengelola website ini, untuk tetap dan memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi hak-hak masyarakat akan informasi publik, siang atau pun malam, pagi mau pun petang.

“Tak ada gading yang tak retak, tak ada tebu yang tak beruas”, begitu kata sebuah ungkapan bijak. Untuk itu, kritik dan saran terhadap berbagai kekurangan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan website ini, sehingga bukan hanya kuantitas tetapi juga kualitasnya dapat kami tingkatkan.

Terima kasih atas kunjungannya ke laman online Dinas Penataan Ruangan Kota Makassar ini. Semoga website ini memberikan manfaat bagi kita semua. Aamiin ya Rabbal Alamin!.

No More Posts Available.

No more pages to load.