Rapat monitoring Dinas Tata Ruang Dan evaluasi Kinerja Ta.2023

oleh
oleh

MAKASSAR – Pada Hari ini Rabu, Tanggal 06 Desember 2023 , Bertempat Di Lt. 2 Ruang Rapat Dinas Penataan Ruang Kota Makassar , Telah Berlangsung Rapat Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Petugas Pendataan Bangunan Ber – Imb Di Lorong Wisata Kota Makassar .

Dimana Pada Kesempatan Tersebut Bapak Kepala Bidang Tata Bangunan Dan Lingkungan Yaitu Bapak Syaifuddin Sidjaya , S.Sos Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Panggilan Pak Ta’le Tersebut , Menyampaikan Harapannya Kepada Petugas Pendataan Bangunan Ber – Imb Di Lorong Wisata Agar Bisa Benar – Benar Fokus Dan Memperhatikan Apa Yang Telah Di Datanya , Mengingat Bahwa Data Yang Benar Akan Memberi Dampak Positif Yang Luarbiasa, Begitupun Sebaliknya.

Pada Kesempatan Itupula , Bapak Syaifuddin Sidjaya Memeriksa Secara Langsung , Seluruh Timnya Dengan Menanyai Mereka Satu – Persatu , Terkait Kendala Di Lapangan, Kemudian Beliau Pun Mempertanyakan Sudah Sejauh Mana Bangunan Yang Telah Berhasil Di Data .

Interaksi Tersebut Membuat Para Tim Pendata Semakin Bersemangat Untuk Dapat Memberi Laporan Yang Valid , Mengingat Bapak Syaifuddin Menekankan Bahwa Kegiatan Ini Merupakan Bentuk Dukungan Dinas Penataan Ruang ,Terhadap Program Pemerintah Kota Makassar Terkait Lorong Wisata .

Beliau Pun Menyampaikan , Agar Setiap Hari Rabu Diadakan Rapat Monev Untuk Melihat Sejauh Apa Progres Tim Pendata Dilapangan Dan Sebesar Apa Kendala Di Kelurahan , Kecamatan , Bahkan Di Lorong Wisata Tersebut ,Bersamaan Dengan Kegiatan Monev Ini , Pak Ta’le Memasangkan Rompi Dan Id Card Kepada Salah Satu Petugas Sebagai Simbolis Dibagikannya Rompi Dan Id Card Ini yang dimana Rompi dan Id card ini Sebagai Bentuk Dukungan Penuh Dinas Penataan Ruang Kota Makassar , Kepada Tim Pendata ,Dalam Menjadikan Makassar Semakin Dua Kali Tambah Baik , melalui kegiatan Pendataan Bangunan Ber-Imb Di Lorong Wisata Kota Makassar

No More Posts Available.

No more pages to load.