Lagi Dua Pasangan Komunitas Kodong Lolos  ke Babak Gugur

oleh

BugisPos, Bulukumba.- Kabar gembira kembali datang dari Komunitas Kodong. Sebagaimana Update data Turnamen Domino Dandim Cup I, Sabtu 25 November 2023 Pukul 18.00 Wita. 2 pasangan dari Komunitas Double Kosong (Kodong) berhasil lolos ke Babak Gugur.

Ilham Ilho, aktivis pemuda yang juga tergabung di Komunitas Kodong berhasil mengukir 3 kali kemenangan. Ilho dan pasangannya berhak ke babak gugur dengan status juara grup.

Dalam catatan Bugis Pos, Ilho pernah meraih juara 1 pada perhelatan turnamen domino dalam rangka memperingati HUT TNI pada bulan Oktober lalu. Turnamen tersebut juga diselenggarakan oleh Kodim 1411.

Pada saat disambangi di teras masjid Kodim, Ilho hanya mengucapkan syukur dan mohon doa agar bisa melangkah lebih jauh.

“Iye’, alhamdulillah, masih melaju. Doakan bisa terus maju dan berprestasi lagi”, harap Ilho.

Di pool berbeda, pentolan Komunitas Kodong lainnya, M. Darwis, juga berhasil lolos ke fase gugur.

“Saya mau pada sesi kedua, jadi baru mulai habis dhuhur. Persaingan di pool sangat ketat. Alhamdulillah lolos”, sebut M. Darwis.

Dalam catatan panitia, ada 5 pasangan dari Komunitas Kodong yang akan berlaga di babak gugur.

Saat berita ini diturunkan, panitia pelaksana masih sibuk melakukan finalisasi hasil babak penyisihan. Babak Gugur akan dimulai malam ini Pukul 20.00 Wita.

Peserta dan para penggembira tampak ramai memenuhi kawasan Kantor Kodim, terlihat personil Kodim 1411 Bulukumba menyatu dengan masyarakat.

“Dulu mallakki’ sama Tentara, Alhamdulilah sekarang, enak sekali mi, kita tetap hormat tapi tentara kaya’ tonji sahabat dirasa”, kata Iwan, peserta dari Kelurahan Tanah Kongkong.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.