Komunitas Kodong Ramaikan Tournament Domino Dandim Bulukumba Cup 1

oleh

Maccanews, Bulukumba.-
Sejumlah pentolan Komunitas Double Kosong (Kodong) ikut meramaikan Turnamen Domino Dandim Cup I. Turnamen diselenggarakan di kantor Kodim 1411 Bulukumba, Sabtu 25 November 2023.

Tampak hadir di panggung pembukaan, Tournamen Dandim Bulukumba Cup 1, diantaranya Dr. Ir. H. Andi Makkasau, S.T., M.M., yang merupakan Ketua Komunitas Kodong.

“Turnamen ini luar biasa, selain menjadi ajang silaturrahim, juga menjadi bukti bahwa TNI selalu satu dengan rakyat”, terang Andi Makkasau yang juga akrab dengan sapaan Karaeng Lompo.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 1411, Letkol. Kaharuddin, S.Pd., M.Tr.(Han). Dalam sambutannya, Komandan Kodim menegaskan bahwa turnamen ini diharapkan memberi penguatan pada soliditas masyarakat Bulukumba dalam menyongsong pemilu damai.

Sesuai hasil pertandingan pertama, seluruh anggota Komunitas Kodong lolos masuk pada tahap berikutnya yang akan dihelat nanti malam.

Pada saat berita ini diturunkan, beberapa pasangan dari Komunitas Kodong telah menyelesaikan pertandingan pada pool masing-masing.

Pasangan Karaeng Lompo dan Andi Amri, pasangan H. Ambo Dampang dan Andi M. Yusuf Bakri, serta pasangan H. Suaedy dan Sofyan Haiyung sudah memastikan lolos ke babak gugur dengan poin sempurna setelah mendulang 3 kemenangan berturut-turut dan tidak pernah kalah.

Insya Allah babak gugur akan dilangsungkan malam ini, mulai Pukul 20.00 Wita. “Malam ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Komunitas Kodong untuk mencatatkan prestasi pada turnamen terbuka yang diikuti 1008 peserta. Mohon doanya ya”, ucap H. Ambo, sesepuh Komunitas Kodong.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.