Seminar dan Pameran Aksi Perubahan PKA Angkatan VII/VIII Puslatbang KMP LAN RI Sukses Digelar

oleh
oleh

MAKASSAR – Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Agkatan VII dan VIII yang masing-masing berjumlah 40 orang, mengikuti seminar dan pameran implementasi aksi perubahan kinerja organisasi. Berlangsung di Puslatbang KMP LAN Makassar, Rabu (9/11/2023).

Acara tersebut juga dihadiri para penguji, mentor, serta coach dari setiap peserta. Semua peseta pun memamerkan aksi perubahan kinerja organisasi yang dibuatnya pada booth masing-masing dan akan dinilai oleh tim penguji.

(Simak video berikut: https://youtu.be/pd9wT5QgAgI?si=6ks4n5aJBRQIY9Ha).

Diketahui, kegiatan inipun dibuka langsung oleh Pelaksana Harian Kepala Puslatbang KMP LAN, Sudarmi Narwis.

Sudarmi Narwis mengatakan bahwa pameran tersebut menjadi wadah untuk memperlihat bukti dari adanya inovasi yang telah dicanangkan para peserta.

“Pameran ini menjadi sarana untuk mendisplay inovasi yang mereka sudah gagas, peserta menunjukkan evidence inovasi-inovasi yang sudah dilakukan di unit kerjanya selama 60 hari, itu dibuat dalam bentuk dispaly pameran,”ungkapnya.

“Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada unit kerjanya, kepada masyarakat bahwa apa yang sudah dicanangkan dan rencanakan untuk membuat pelayanan yang lebih baik itu terbukti, nah itulah displaynya,” lanjutnya lagi.

Dalam sambutannya, Sudarmi Narwis juga berharap agar nantinya gagasan inovasi yang telah dibuat dampaknya betul-betul terasa bagi organisasi dan tentunya masyarakat.

“Saya berharap, gagasan inovasi yang telah dihasilkan hari ini bukan lagi menjadi inovasi individu tetapi menjadi inovasi milik organisasi serta dapat memberikan dampak dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai yang dicanangkan dalam RB tematik,” tuturnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.