Inisiator Karebosi Apps, Dr Jusman Ikuti Pemeran PKA Angkatan VIII Puslatbang KMP LAN RI Makassar

oleh
oleh

Kabid Aplikasi dan Telematika Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Dr Jusman peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII mengikuti agenda seminar dan pameran impementasi aksi perubahan kinerja organisasi di Puslatbang KMP LAN RI Makassar.

Terdapat berbagai rangkaian agenda aksi perubahan yang cukup panjang telah dilaksnakannya, hingga akhirnya mengikuti seminar dan pameran tersebut.

Diketahui sebelumnya Dr Jusman menghadirkan aplikasi yang telah dirancang bersama timnya, yakni aplikasi “Karebosi Apps” yang didesain untuk mendukung dan mempermudah intervensi stunting dan kemiskinan ekstrim di Kota Makassar.

Sebagai inisiator aplikasi Karebosi Apps, Dr Jusman mengatakan bahwa dalam pemeran tersebut pihaknya menyediakan berbagai informasi lengkap bagi pengunjung dan tim penilai yang datang.

“Kita siapkan informasi lengkap. Selain kami jelaskan secara detail, di booth kita juga siapkan dua monitor agar memudahkan pengunjung dan tim penilai memahami Karebosi Apps ini secara lengkap,” tuturnya.

Informasi lebih lengkap, silahkan klik link berikut ini untuk menyimak pemaparan secara langsung Inisiator Karebosi Apps, Dr Jusman.

https://youtu.be/pd9wT5QgAgI?si=6ks4n5aJBRQIY9Ha (Video Implementasi Aksi Perubahan PKA Angkatan VIII Puslatbang KMP LAN RI Makassar).

No More Posts Available.

No more pages to load.