Camat Biringkanaya Hadiri Tausiah Almarhumah Hj Intan Mertua Ketua RW 02 Sudiang

oleh

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang didampingi Lurah Sudiang hadiri Tausiah malam ke dua Almarhumah Hj Intan Binti hattabe Dg sore dirumah kediaman Almarhumah jalan Patte’ne Kelurahan Sudiang, Selasa 07 November 2023 pukul 20.00 WITA.

Almarhumah Ibu Intan Binti Hattabe Dg Sore adalah mertua dari Ketua RW 02 Kelurahan Sudiang H Nasruddin dan Ibunda Imam Kelurahan Sudiang .

Camat mengatakan Benyamin B Tarupadang mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhumah.

“Kita hadir untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, Tentunya kepergian beliau membuat kita semua merasa kehilangan, kita telah ditinggalkan sosok yang selalu bersama sama beliau yang selalu kita teladani,” ucapnya.

Kehadiran Benyamin B Turupadang di rumah duka selain untuk menyampaikan belasungkawa, juga memberi dukungan moril dan menghibur keluarga yang ditinggal.

“Saya mewakili pemerintah kota Makassar menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah yaitu ibu mertua Ketua RW 02 H Nasaruddin,” ujarnya.

Dan semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan atas ujian yang diberikan oleh Allah. Ini sudah ketentuan Allah semua manusia yang hidup pasti akan melaluinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.