Wawali Fatmawati Rusdi Pamit di Damkar Makassar

oleh

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan ke berbagai instansi sembari berpamitan.

Salah satu kunjungannya, yaitu ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, Fatmawati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dari Damkar Makassar dalam membantu warga Kota Makassar.

Kerjasama yang terjalin selama hampir satu periode ini, selama dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar.

Dalam kunjungan silaturahmi ini juga dimanfaatkan oleh Wakil Wali Kota Makassar, untuk meninjau kondisi fasilitas dan infrastruktur kantor, sebagai tempat pelayanan masyarakat dalam hal kebakaran.

“Tentunya kita ingin mengupayakan kenyamanan bagi masyarakat, apalagi ini adalah kantor pelayanan publik seperti damkar ini,” tuturnya.

Fatmawati Rusdi juga menyampaikan tentang masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan. “Waktu hampir tiga tahun bersama terasa sangat singkat, saya merasa berat meninggalkan karena masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Namun, karena momentum kontestasi yang telah terjadwal, mengharuskan dirinya mundur dari jabatan saat ini, dan berharap dapat kembali untuk masyarakat Kota Makassar dalam bentuk pengabdian yang lebih luas.

Kunjungan silaturahmi sekaligus ajang pamit Wakil Wali Kota Makassar, didampingi oleh Sekda Kota Makassar, M. Ansar dan Asisten 3, Mario Said, dan disambut hangat oleh Kepala Dinas Damkar Hasanuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.