Hadapi Tantangan Bisnis Era Digital, Peserta Batch 6 Antusias Ikuti Materi Sosial Media Marketing

oleh
oleh

MAKASSAR – Media sosial merupakan salah satu platform yang sangat efektif membantu promosi UMKM. Dengan kemampuan sosial media marketing, UMKM dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan, memperluas jaringan dan membangun personal branding yang kuat.

Ada berbagai platform yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM. Sebab, UMKM dapat dengan mudah memberikan informasi produk/layanan, menawarkan promo, serta menjaga hubungan dengan konsumen mereka.

Untuk memaksimalkan penggunaan sosial media dengan strategi digital marketing, dalam pertemuan kedua batch 6 pun peserta diajak untuk memahami seputar sosial media marketing bersama mentor Odhi Fahrurazi.

Odhi Fahrurazi menuturkan, sosial media merupakan platform yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM di era modern saat ini.

“Sosial media adalah bagian yang tidak bisa diabaikan dalam strategi digital marketing bagi UMKM, sebab ada banyak kegunaan yang bisa dimaksimalkan UMKM seperti contoh kecilnya itu menjalin dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan,” tuturnya.

Sementara itu, peserta dari UMKM Rumah Kue Hilda Kelurahan Tallo, Retno Lahay mengatakan dirinya sangat terbantu dengan materi yang disampaikan oleh mentor.

“Yang tadinya saya kurang paham bagaimana cara mengembangkan usaha lewat sosial media, dengan adanya pelatihan ini dan materi hari ini betul-betul sangat membantu. Karena pengetahuanku di sosial media hanya sebatas whatsaap, scroll instagram, scroll facebook,” ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.