BPBD Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Lepping

oleh
oleh

MAKASSAR – tangan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Lepping, Jalan Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Senin malam sekitar pukul 18:40 WITA.

Peristiwa tragis tersebut menyebabkan sedikitnya 12 rumah terbakar, dengan sembilan diantaranya mengalami kerusakan parah dan empat lainnya mengalami kerusakan ringan, Senin, 31 Oktober 2023.

Dari data yang berhasil dihimpun, sebanyak 74 jiwa menjadi korban dalam kebakaran ini, berasal dari 20 kepala keluarga.

Dalam respons terhadap kejadian ini, Hendra Hakamuddin menyatakan bahwa Pemerintah Kota Makassar, melalui BPBD Makassar memberikan bantuan kepada korban berupa baby kit, family kit, serta sarung dan selimut.

Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terdampak, mengalami beban akibat kebakaran hebat ini.

Dalam respons terhadap kejadian ini, Hendra Hakamuddin menyatakan bahwa Pemerintah Kota Makassar, melalui BPBD Makassar, memberikan bantuan kepada korban berupa baby kit, family kit, serta sarung dan selimut.

Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terdampak, mengalami beban akibat kebakaran hebat ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.