Pelaku Penganiaya Petugas Damkar Makassar Ditangkap

oleh

MAKASSAR – Pria bernama Amir (61) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi atas dugaan penganiayaan terhadap petugas Damkar Makassar di lokasi kebakaran. Polisi kini masih memburu terduga pelaku lainnya.
“Sudah ada mi didapat pelakunya, sudah release tadi ini,” ujar Kapolsek Tallo AKP Ismail , Minggu (22/10/2023).

Namun Ismail tidak menjelaskan secara rinci terkait penangkapan Amir. Dia juga mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

“Baru satu pelaku yang didapat, saat ini masih dikembangkan,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, petugas Damkar Makassar dianiaya saat hendak memadamkan kebakaran di Jalan Pongtiku 1, Makassar, pada Rabu (18/10) sekitar pukul 22.05 Wita. Korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi.

“Petugas satu orang, satu orang petugas. Tapi itu sempat juga dilerai di situ. Kami sudah laporkan ke kepolisian setempat. Yang kedua juga semalam sudah dibawa visum ke Bhayangkara terkait dengan kejadian tersebut,” ujar Kabid Damkar Makassar Cakrawala saat dimintai konfirmasi detikSulsel, Kamis (19/10).

orban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tallo setelah melakukan pemadaman api. Korban melapor ke Polsek Tallo sekitar pukul 02.00 dini hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.