Warga Puji Damkar Makassar

oleh

MAKASSAR – Akhir-akhir ini Kota Makassar dilanda banyak sekali kasus kebakaran, salah satunya terjadi di Jalan Pongtiku 1 yang mengakibatkan beberapa rumah hangus terbakar, Kamis (19/10/2023).

Akan tetapi, aksi tanpa lelah dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar dalam menangani kasus kebakaran tersebut mendapatkan apresiasi dari warganet atau netizen

Melalui postingan video kejadian di akun Instagram resminya, Damkar Makassar terlihat tengah berusaha memadamkan api yang sudah membesar.

Walaupun sempat terjadi tindakan anarkis dari oknum warga setempat, Petugas Damkar Makassar tetap mengerjakan tugas dengan baik.

Dalam postingan tersebut, banyak netizen yang memberikan semangat dan juga dukungan kepada Damkar Makassar dalam menangani kasus kebakaran.

“Saya melihat langsung perjuangan dari pemadam untuk memadamkan api dan mohon maaf untuk segala hal yang seharusnya terjadi terkait anarkis. Semoga kalian semua diberikan keselamatan selalu amin,” tulis akun Instagram bernama @stardianaarifin.

“Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan,” tutur akun instagram @bayobecks

No More Posts Available.

No more pages to load.