Kasatpol PP Dampingi Walikota Makassar Hadiri Rapat Forkopimda Sulsel dalam menyukseskan Pemilu 2024

oleh

MAKASSAR—Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Ikhsan NS, dampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, hadiri Rapat forum koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024, di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar, Rabu (11/10/2023).

Menurut Ikhsan, kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Anggaran Pilkada Serentak Tahun 2024 antara Bupati/Walikota dengan Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten/Kota.

Masih menurut Ikhsan, pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memastikan Pemkot Makassar akan segera menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam menyukseskan tahapan Pemilu 2024. Yang mana anggarannya cukup besar sehingga pasti ada asistensi dan konsultasi dari provinsi terlebih dahulu.

Sementara itu Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto menegaskan, dirinya belum tahu persis berapa jumlahnya. Apalagi timnya masih menunggu pembahasan pokok sebentar lagi. Tetapi kanjut Danny NPHD itu tidak ada masalah bagi Pemerintah Kota Makassar,

“Intinya prosedur keuangan harus dilakukan, asistensi, konsultasi,” ujar Danny.

Untuk diketahui, Rakor dibuka langsung Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si. Dimana dalam rakor ini untuk meneguhkan bahwa Forkopimda se-Sulsel sudah siap menggelar, mengawal dan menyukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, yang Luber, Jurdil, Lancar, Aman dan Damai di era baru Sul-sel menuju Indonesia maju. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.