Firman Pagarra: Pembayaran PBB Tepat Waktu, Bukti Cinta Warga kepada Kota Makassar

oleh

MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar sosialisasi dan imbauan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PBB.

Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra, mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat mengetahui pentingnya membayar PBB. Pembayaran PBB merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang digunakan untuk pembangunan Kota Makassar.

“Kami mengimbau masyarakat untuk membayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah. Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi PAKINTA atau Bank Sulselbar” kata Firman.

Petugas Bapenda Makassar menggunakan mobil dengan pengeras suara untuk menyusuri jalan-jalan di Kota Makassar. Mobil sosialisasi ini menyampaikan informasi pembayaran PBB kepada warga.

“Mari kita bayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah demi pembangunan Kota Makassar,” ujar Firman.

Firman Hamid Pagarra juga mengucapkan terima kasih kepada warga Makassar yang sudah membayar pajak PBB tepat waktu dan tepat jumlah. Bukti cinta warga kepada Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.