Wakili Makassar di KDI 2023, Andini Minta Dukungan Camat Tallo

oleh

MAKASSAR – Setelah mengikuti beberapa tahapan penjaringan pencarian bakat Konteks Dangdut Indonesia (KDI) 2023, akhirnya Andini Ayu Putri Wahida (Andini) berhasil keluar sebagai peserta mewakili kota Makassar.

Berhasil keluar sebagai peserta yang mewakili kota Makassar untuk menuju gerbang KDI, Andini sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh warga kota Makassar.

Hari ini Andini bersama Eni ibu kandungnya mengunjungi Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi untuk bersilaturahim sekaligus meminta doa dan dukungan.

“Tabe pak camat kami datang temuiki untuk bersilaturahim sekalugus meminta doa dan dukungan bapak. Anak kami Andini lolos audsi KDI 2023 dari itu kami sangat mengharapkan doa dan dukunganta,”tutur Eni yang akrab disapa Mama Lisa, Kamis (7/9/2023).

Kehadiran Andini bersama Ibunya disambut hangat oleh Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin dan mengatakan Dirinya serta seluruh staf Pemerintah Kecamatan Tallo siap memberikan doa dan Dukungan kepada Andini.

“InshaAllah kami pemerintah Kecamatan Tallo siap memberikan doa dan dukungan kepada adik Andini,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.