Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Proaktif Terhadap Kebakaran

oleh
oleh

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Proaktif Terhadap Kebakaran - KLTV

Mendengar informasi kebakaran di Manunggal (31) RT (09) RW (03) Maccini Sombala keCamatan Tamalate Makassar Sulawesi selatan ,Kamis 21 September 2023.

Petugas pemadam kebakaran kota Makassar dengan jumlah personil lima puluh orang dan delapan unit pemadaman dan 1 Unit Rescue langsung merapat di tempat kejadian peristiwa kebakaran tersebut . Sebelum mobil pemadam kebakaran tiba warga masyarakat panik dan hiruk pikuk terutama tetangga yang berdekatan dengan kobar api yang terbakar dirumah firman dan Nuralang. Kobar api tersebut mampu dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran pukul 19: 05 wita dari informasi masuk pukul 18 : 50 wita .

Berdasarkan informasi yang diperoleh tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia dan jumlah kerugian juga belum diketahui dan diduga kebakaran tersebut dipicu oleh hubungan pendek (korsleting ) .

Sejak api tersebut di padam oleh pemadam kebakaran kota Makassar , situasi kembali normal dan terlihat warga masyarakat yang menyaksikan kebakaran tersebut satu persatu balik kanan kerumah masing – masing. Sedangkan pemilik rumah dengan wajah lesu menatap puing – puing sisa kebakaran rumah tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.