Sekcam Wajo Oddang Nai Dampingi Hamna Faisal Gelar Rakor Kebersihan

oleh

MAKASSAR – Camat Hj. Hamna Faisal, ST., MM., di dampingi Sekretaris Camat (Sekcam) H. Oddang Nai, S.Sos., MM., memimpin jalannya Rakor Kebersihan bersama Pakandatto Kecamatan Wajo.

Diketahui, Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Wajo lantai 3 Jln. Sarappo No. 54 Kelurahan Melayu Baru, Kamis (07/09/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantarany, para Lurah se-Kecamatan, Kasiber Kecamatan Agustrisno, S.AP., Ketua FK-LPM Haeruddin Hafid, kordinator Pakandatto Muhammad Akil Djamaluddin Dan Pengawas Kebersihan Se-Kec.Wajo.

Camat Hj. Hamna Faisal mengatakan Rakor ini dilaksanakan dengan tujuan menbahas persoalan  terkait kebersihan di wilayah Kecamatan Wajo. “Mari kita jadikan hidup bersih sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Camat Hj. Hamna Faisal menyampaikan pelayanan kebersihan ke warga tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dan kekompakan semua stakeholder yang terlibat.

Selain itu, ia minta “Pelayanan kebersihan harus menyentuh semua lapisan masyarakat. “Semua elemen harus terlibat dan kompak,” mulai dari para Lurah, petugas kebersihan, FK-LPM, Pakandatto hingga RT/RW harus satu frekuensi.

Lanjutnya, Itulah yang menjadi wujud kebersamaan dan kekompakan yang terjalin sehingga dalam menjaga kebersihan di Kecamatan Wajo dapat berhasil, pungkas Hj. Hamna Faisal, Camat Wajo Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.