Dinas PU Makassar Evaluasi Laskar Pelayanan Publik, Ini Kata Kadis Zuhaelsi

oleh
oleh

MAKASSAR — Dinas PU mengevaluasi 901 Laskar Pelayanan Publik Berintegritas. Gelaran ini dilaksanakan di Ruang Aula Arsip Dinas PU Kota Makassar, selama dua hari, Selasa-Rabu (5-6/9/2023). Gelaran ini melibatkan BKPSDMD Kota Makassar, Tim Evaluasi Internal Dinas PU Makassar, Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi) yang terdiri dari 311 Laskar Pelangi, Administrasi, dan 590 Laskar Pelangi Operasional.

Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi menjelaskan, pihaknya menggelar evaluasi ini sebagai bentuk dukungan penuh kepada pihak BKPSDM Kota Makassar sebagai leading sektor pembinaan kepegawaian di Pemerintah Kota Makassar.

“Semoga berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan,” kata Kadis PU Makassar. Evaluasi Laskar Pelangi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas serta fungsi Laskar pelangi dalam mendukung pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Proses evaluasi dilakukan secara bertahap, dimana Evaluasi Laskar Pelangi Administrasi dilakukan Selasa (5/9/2023) dan dilakukan melalui Sistem Computer Assisted Test (CAT) sedangkan Evaluasi Laskar Pelangi Operasional melalui metode wawancara langsung oleh pimpinan unit kerja masing-masing pada Rabu (6/9/2023) bertempat di Ruangan Unit Kerja Bidang dan UPT. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.