Alamsyah Pantau Pendistribusian Air Bersih, Warga Apresiasi Walikota dan Camat Tallo

oleh

MAKASSAR – Menindaklanjuti instruksi Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Camat Tallo langsung melakukan pemantauan pendistribusian air bersih di jl. Paccelang, RT. 6 dan RT 9 RW 5 Kelurahan Kaluku Bodoa, Rabu, (06/09/2023).

Sebelumnya, Walikota Makassar Danny Pomanto mengumpulkan para Kepala SKPD dan Perumda Air Minum Kota Makassar dalam rangka rapat koordinasi penanganan kebutuhan air bersih mengingat panjangnya musim kemarau diakibatkan fenomena cuaca (El-Nino).

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang didampingi Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi saat tiba di lokasi pendistribusian air bersih mendapat sambutan hangat dari warga.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Walikota Makassar yang sangat peduli kepada warga. Kami sudah bisa menikmati air bersih. Terima kasih…terima kasih pak Camat, terima kasih pak Lurah,” ucap warga dengan wajah sumringah.

Sementara itu, camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si memperingatkan untuk mewaspadai dampak El Nino di musim kemarau terhadap cuaca di sejumlah wilayah terutama di Kota Makassar..

“Kami mengingatkan potensi terjadinya fenomena El Nino di musim kemarau dapat memicu kekeringan yang cukup panjang dan rawan kebakaran. Karena itu, waspadaki,” imbuh Alamsyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi, Danramil 02 Tallo, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tallo, Mustakim, beberapa Pj. Ketua RT dan RW.

No More Posts Available.

No more pages to load.