Kasatpol PP Makassar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu dan Pilkada

oleh

MAKASSAR — Kasatpol PP Kota Makassar, Ikhsan NS menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dan singkronisasi tugas pokok Direktorat Pol PP dan Linmas yang digelar Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) di Golden Bautique Kemayoran Jakarta Pusat, mulai tanggal 29 hingga 31 agustus 2023.

Rapat koordinasi ini terkait persiapan menghadapi momentum Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang. Pelaksanaan Rakor ini dihadiri oleh Kasatpol PP tingkat Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia.

Pembukaan rapat koordinasi dan singkronisasi persiapan Pol PP dan Linmas menghadi Pemilu 2024 di Jakarta

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa agenda yang dibahas diantaranya Sinkronisasi Tugas Pokok Direktorat Pol PP dan Linmas, penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum. Revisi Permendagri nomor 44 tahun 2010, PPNS serta kesiapan Satpol dan Satlinmas mendukung Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

Kegiatan Rakor ini dibuka oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, DR Drs Syafrizal M.Si mewakili Mentri Dalam Negeri.

Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS yang Ikuti menyampaikan, kegiatan Rakor kali ini ada agenda rangkaian kegiatan, salah satunya yakni apel kesiapsiagaan. Para Kasatpol PP yang sedianya akan dilaksanakan di silang Monas Jakarta.“Namun karena adanya satu dan lain hal, akhirnya kegiatan apel ini ditunda,” kata Ikhsan NS

No More Posts Available.

No more pages to load.