PDAM Makassar Supplay Air Bersih ke Warga Kecamatan Ujung Tanah

oleh
oleh

MAKASSAR – Akibat kemarau yang berkepanjangan beberapa kacamatan di kota Makassar mengalami kekurangan supplay air bersih disebabkan produksi air PDAM mengalami penurunan.

Demi menjaga kenyamanan dan pelayanan pada pelanggan pihak PDAM Makassar pun melakukan service excellent dengan mendatangkan mobil-mobil tangki ke wilayah yang mengalami kekurangan air bersih.

Salah satu wilayah yang mendapatkan pelayanan air bersih yakni warga Cambaya Kecamatan Ujung Tanah tepatnya di Jl. Barukang Utara.

Hasni Syamsuddin warga Barukang Utara lr.13, RW 2 mewakili warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian PDAM Kota Makassar yang telah menyupplay air bersih ke wilayahnya.

“Terima kasih PDAM Makassar, cukup cepat merespon permintaan kami dengan mendatangkan air bersih menggunakan mobil tangki,” ucap Hasni.

Hasni menambahkan sejak memasuki musim kemarau di wilayahnya sangat sulit mendapatkan air bersih. Namun setelah dirinya mencoba menghubungi pihak PDAM Makassar ternyata respon yang diberikan PDAM cukup cepat.

Sementara itu, Kabag Humas PDAM Makassar, Idris Tahir mengatakan memang saat ini ada penurunan produksi dan supplay air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan salah satunya di Kecamatan Ujung Tanah.

Sehingga itu, kata Idrus pihaknya berharap pelanggan tetap hemat air bersih dan dipergunakan sesuai kebutuhan karena kondisi lagi kemarau.

“Pasokan air baku sangat terbatas, jadi produksi dan Supply air ke pelanggan juga terbatas,” ucap Idrus. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.