Dinas PU Makassar dan DLH Kolaborasi dalam FGD Makassar, Suarakan Perlindungan Lingkungan

oleh
oleh

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar telah menggelar sesi penting dalam Forum Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar.

Bertempat di Hotel Aston Makassar, acara ini mengupas tuntas situasi sanitasi dan lingkungan hidup di wilayah tersebut.

Para hadirin disuguhi pemaparan yang mendalam mengenai perkembangan terkini Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH), yang disajikan oleh konsultan yang telah ditunjuk khusus.

Tak hanya itu, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut meramaikan acara ini dengan memberikan kontribusi berharga sesuai dengan bidang tanggung jawab masing-masing.

Dari segi ini, kerjasama antar berbagai entitas pemerintah dan pihak terkait tergambar jelas dalam upaya melindungi serta mengelola lingkungan hidup secara komprehensif.

Dalam konteks Dinas PU Makassar, fokus acara ini tertuju pada rangkaian program terkait sanitasi, air minum, dan pengelolaan air limbah.

Dengan terlibatnya Dinas PU, pesan komitmen dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup, melalui penyediaan infrastruktur yang berkaitan dengan sanitasi dan pengelolaan air, semakin terasa.

Tak hanya menjadi panggung kolaborasi, FGD ini juga menjadi ruang penting bagi para pemangku kepentingan dalam ranah lingkungan hidup dan pembangunan infrastruktur.

Dalam suasana ini, mereka tak hanya bertukar informasi, tetapi juga merumuskan langkah-langkah strategis guna mewujudkan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.