Lusa, Prabowo Bakal Hadiri Konsolidasi Akbar di Makassar, Andi Amang: PBB Sulsel Rapatkan Barisan Menangkan Pilpres

oleh

MAKASSAR – Bakal calon presiden Prabowo Subianto bakal menghadiri konsolidasi akbar Partai Bulan Bintang di Makassar pada Sabtu (26/8/2023) di Four Points by Sheraton Makassar.

Selain Prabowo Subianto, turut hadir Ketua Umum PBB Yusril Izha Mahendra didampingi Sekjen PBB yang juga Wakil Menteri Tenaga Kerja Afriansyah Noor.

Ribuan kader PBB dari berbagai DPW, DPC yang berada di Zona I yang meliputi Sulawesi dan Maluku akan menghadiri konsolidasi pemenangan Pileg PBB dan Pemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024 – 2029

“Insya Allah, ribuan kader dan simpatisan dari berbagai berbagai wilayah di Sulawesi dan Maluku akan tumpah ruah hadiri konsolidasi akbar PBB bersama Prabowo. PBB Sulsel rapatkan barisan menangkan pilpres,” tutur Ketua Bappilu DPW PBB Sulsel, Andi Amang Pawennari, Kamis (24/8/2023).

Dikatakannya, sejauh ini persiapan dari panitia untuk acara konsolidasi pemenangan Prabowo sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah progres persiapan konsolidasi akbar di Makassar berjalan dengan baik dan Insya Allah akan terlaksana dengan baik,” ungkap Andi Amang yang juga Ketua Panitia Konsolidasi Akbar PBB di Makassar.

Dengan kehadiran Prabowo Subianto selaku Calon Presiden RI 2024 – 2029 yg turut di Didukung oleh PBB sejak Milad PBB di BSD – Tangerang – Banten, serta Prof Yusril dan Sekjen PBB di Makassar, kata Andi Amang, akan menjadi energi baru bagi para kader PBB, khususnya para caleg yang akan bertarung di pileg 2024, baik di tingkat kabupaten/kota juga di provinsi serta DPR RI.

Dengan demikian, lanjut Andi Amang, PBB bisa meraup suara signifikan pada pemilu 2024 nanti dan menempatkan lebih banyak wakilnya di parlemen pada semua tingkatan

“Saya optimis pada pileg 2024 PBB akan menempatkan wakilnya di senayan In Sya Allah termasuk Wakil dari Sulsel,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.