Andi Makkasau Resmi Jadi Ketua “Komunitas Kodong ” Ini Tujuan Dibentuknya Komunitas Kodong

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Komunitas “Kodong” yang beranggotakan 50 orang lebih berasal dari berbagai unsur, resmi menggunakan kaos hitam bertuliskan ” Kodong “.

Ketua Komunitas ” Kodong ” yang disepakati seluruh Anggota adalah DR.Ir.H.Andi Makkasau,ST, MM, kepada media ini menyampaikan ” Komunitas Kodong ” yang bermarkas di jalan Durian, adalah Komunitas yang tidak berafiliasi dengan partai politik.

Komunitas ini kita bentuk sebagai sarana memupuk kebersamaan sesama anggota yang berasal dari berbagai elemen,” jelas Karaeng Lompo, sapaan akrab HA.Makkasau.

Seperti diantaranya Letkol Inf. Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han) yang sehari harinya menjabat Dandim 1411 Bulukumba, A.Muh.Yusuf Bakri yang sehari harinya menjabat Ketua Pengadilan Agama, Mut Zaini ( Kepala Lapas Bulukumba ), HA.Hamzah Pangki ( mantan Ketua DPRD ), Kompol. Ridwan Saenong ( Kabag Ops ), AKP.Abd.Rahman ( Kasat Intel ).

Selain itu ada juga Amri ( Kadis Perhubungan ), A.Syafrul Patunru ( Tokoh Masyarakat ), Supriadi ( Anggota DPRD ), Sofyan Haiyung ( Sekertaris Koni ), Akhmad Rizal ( Kabid Kesbang ), Muh.Darwis ( KTU Lapas ), Suaedy Lantara ( Jurnalis ), Ipda Ali ( Ketua Pelti ) H.Ambo Upe ( Pengusaha ) Khamzah Halil ( Tokoh Pemuda ), Ilham ( Aktivis ), Ust.Ikhwan Bahar (Ketua Dai Muda ), Arisandi ( Pengusaha), Hasruddin dan Amir ( Keduanya anggota Kodim 1411/Blk)  dan lainnya.

Menurut Andi Makkasau, Komunitas ” Kodong ” ini hampir setiap malam melakukan pertemuan yang dikemas dengan kegiatan asah otak.

” Alhamdulillah sejak terbentuknya Komunitas Kodong ini, keakraban satu sama lain semakin akrab apalagi sesekali diwarnai tawa dan canda tanpa melihat latar belakang sosial. Pokoknya kita akrab” sebut Andi Makkasau yang juga Ketua KONI Bulukumba.

Sementara itu, Letkol.Inf.Kaharuddin mengatakan, mulai September mendatang, Komunitas Kodong menggelar pertemuan khusus yang dikemas dalam bentuk Arisan, dengan memilih tempat yang lebih indah, misalnya di obyek wisata.

” Kita ini kan mau nyaman, jadi kita sepakati arisan Komunitas Kodong diundi setiap bulan di tempat terbuka, dan rencana pertemuan perdana biar Ketua Komunitas Andi Makkasau yang tentukan lokasinya,” jelas Letkol.Inf.Kaharuddin.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.