Dandim 1411 Bulukumba Hadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Lapangan Pemuda

oleh

MACCANEWS, BUKUKUMBA– Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 1411/Blk Rem 141/Tp Ny. Nuke Kaharuddin, menghadiri upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan pengibaran sang merah putih di Lapangan Pemuda Bulukumba, Prov.Sulsel, Kamis (17/08/2023)

Peringatan HUT Republik Indonesia ke 78 tahun ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bulukumba Bapak Andi Muchtar Ali Yusuf, dan komandan upacara Kapten Inf Ahmad (Danramil 1411-03/Kajang).

Dalam pidatonya Bupati Bulukumba HAMuchtar Ali Yusuf menyebutkan peringatan HUT RI ke 78 ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita para penerus bangsa.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, oleh pasukan pengibar bendera diiringi lagu Indonesia Raya, diikuti seluruh perwakilan TNI, Polri, Instansi Pemerintah, serta tokoh agama, masyarakat, dan perwakilan pelajar.

Usai upacara, Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han), menyampaikan terima kasih atas dedikasi para Veteran dan Pejuang 45 atas jasa-jasa dan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan RI, dengan harapan semoga Indonesia terus melaju untuk Indonesia maju di segala aspek kehidupan .

Menurutnya, peringatan HUT RI ke-78 tahun Indonesia merdeka, merupakan momentum bagi kita untuk menyatukan sikap untuk menjaga keutuhan NKRI dan terus bersemangat untuk Indonesia lebih baik sesuai tema HUT RI ke 78 tahun 2023 ini. ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ” Merdeka.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.