Kadis PMPTSP Makassar Hadiri Grand Opening Store United E-Motor

oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas PMPTSP Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda hadiri grand opening store United E-Motor Makassar yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Selasa (15/8/2023). Tipe terbaru dari United E-Motor, yakni MX 1200, juga diluncurkan dalam acara ini.

Lokasi store United E-Motor Makassar strategis dan mudah dijangkau masyarakat karena berada di pusat keramaian Makassar. Fasilitasnya pun sudah dilengkapi dengan charging station, display area, merchandise, dan waiting room di lantai satu.

Di lantai dua, bakal hadir kafe Backhaus pada Oktober 2023 yang sebelumnya telah hadir di Nipah Park. Lalu, di lantai tiga difungsikan sebagai office area dan musala.

Grand opening dihadiri langsung Chief Executive Officer (CEO) Kalla Automotive, Hariyadi Kaimuddin; Director PT Terang Dunia Internusa (TDI), Andrew Mulyadi; Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan; Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar, Andi Zulkifly; serta jajaran direksi, manajemen unit bisnis KALLA, dan rekanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.